08 Oktober 2008

Permadi Mundur dari Caleg PDIP


Rabu, 08/10/2008 15:08 WIB
Jakarta - Anggota DPR Permadi mengundurkan diri dari calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP. Surat pengunduran diri telah dikirimkan ke kantor PDIP sejak 2 hari lalu.
"Baru 2 hari surat pengunduran diri itu saya kirimkan," kata Permadi saat dihubungi melalui telepon, Rabu (8/10/2008).

Pria kelahiran 12 September 1939, menegaskan pengunduran dirinya dari pencalegan semata hanyalah mengikuti kemauan seluruh anak-anaknya.

Selain itu ada juga faktor penentu lainnya yaitu usia. Usia Permadi saat ini adalah 69 tahun. Jika terpilih menjadi anggota DPR, maka di akhir jabatannya nanti pria ini berusia 75 tahun.
"Pengunduran diri saya karena mengikuti kemauan seluruh anak saya dan juga karena usia saya sudah tidak produktif lagi," jelas Permadi.
Permadi menegaskan tidak ada alasan politik di balik pengunduran dirinya. Ia menyangkal pengunduran itu gara-gara kecewa ditempatkan di nomor urut 4 dalam daftar caleg sementara (DCS).
"Tidak ada alasan politik dalam pengunduran diri saya, karena saya pasti jadi jika ditempatkan di mana saja," tandas Permadi.

(iy/iy)Ronald Tanamas - detikNews

Tidak ada komentar: