05 Oktober 2008

Tiba di MA, Buyung Bantah Diperintah SBY


Senin, 06/10/2008 12:38 WIB
Jakarta - Anggota Wantimpres Adnan Buyung Nasution tiba di Mahkamah Agung (MA) untuk memberi dukungan terhadap perpanjangan usia hakim agung menjadi 70 tahun. Buyung membantah kedatangannya itu atas perintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tidak ada, ini inisiatif sendiri, sebagai kunjungan kehormatan," kata Buyung di gedung MA, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (6/10/2008).
Buyung tiba di MA sekitar pukul 12.00 WIB dengan mengendarai Toyota Camry warna hitam. "Salam damai, salam kasih untuk semua," ucap Buyung saat baru keluar dari mobil.
Sesekali, pria yang mengenakan jas hitam ini mengangkat tangganya kepada wartawan yang ingin mengabadikan gambarnya. Dia pun sempat menunjukkan potongan rambut barunya kepada watawan.
Buyung kembali menegaskan dukungannya atas usia pensiun hakim agung yang 70-tahun. "Saya dukung dan nanti saya jelaskan alasannya," imbuh Buyung.
Tak lama kemudian, Buyung diantar oleh petugas MA ke ruangan Ketua MA Bagir Manan. Hingga pukul pukul 12.20 WIB pertemuan masih berlangsung.(irw/nrl)Indra Subagja - detikNews

Tidak ada komentar: