05 September 2008

Agus Condro: Taufiq Kiemas Tidak Pernah Ngantor Kok Tidak Di-PAW?

Jakarta - Agus Condro meradang karena dipecat dari FPDIP DPR. Kini statusnya hanyalah anggota moncong putih belaka. Jelas dia kecewa karena merasa diperlakukan tidak adil.

Dia mempertanyakan sikap PDIP dan fraksi yang hanya mendiamkan orang-orang seperti Taufiq Kiemas yang tidak pernah masuk kantor, Ganjar Pranowo yang pernah mengaku menerima gratifikasi dan anggota FPDIP lainya yang menerima, tapi tak jujur mengakuinya.
"Yang saya heran, kok cuman saya aja yang diberi sanksi. Mas Ganjar kan ngaku, Mas William Tutuarima kan juga ngaku di KPK, kok nggak diapa-apain. Mas Taufiq, hampir tidak pernah datang rapat-rapat. Kok nggak di-PAW. Kan lebih baik di-PAW biar diisi orang yang bisa Jumat" gugat Agus.

Apakah akan melayangkan gugatan atas pemecatan DPP PDIP," Nanti itu dipikir Jumat,. Ini persoalan kecil. Jangan dibesar-besarkan soal pencoretan dan PAW saya,"pungkas Agus.
William Tutuarima telah mengakui pada KPK menerima Rp 50 juta dari Hamka Yandhu terkait aliran dana BI. Sedangkan Ganjar Pranowo pada pers mengaku menerima dana dari BI untuk perjalanan anggota DPR ke New York dan London.

Sedangkan Taufiq Kiemas yang juga suami Megawati Soekarnoputri adalah anggota Komisi I DPR.(yid/nrl)Muhammad Nur Hayid - detikNews,Jumat, 05/09/2008 15:19 WIB

Tidak ada komentar: