11 September 2008

'Perhatian Tertuju ke City, Bukan MU'


Jumat, 12/09/2008 11:00 WIB

Manchester - Dua laga seru akan hadir di akhir pekan ini. Namun Manajer Manchester City Mark Hughes meyakini pertarungan skuadnya dengan Chelsea akan lebih menjadi perhatian daripada laga di Anfield.

City memang telah menjelma menjadi klub kaya baru setelah dibeli oleh Abu Dhabi United Group. Pada akhir pekan ini City akan menghadapi laga bergengsi yaitu menghadapi klub kaya Inggris lainnya yaitu Chelsea yang dimiliki taipan asal Rusia, Roman Abramovich.

Di pertandingan lain yang juga berlangsung di akhir pekan ini adalah pertemuan dua musuh besar yaitu Liverpool dan MU di Anfield. Meski demikian, Hughes sangat yakin bahwa pertarungan antara dua klub kaya akan lebih mencuri perhatian daripada laga di Anfield.

"Ada ketertarikan besar pada kami sementara ini. Meskipun ada pertandingan yang cukup besar lain yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, kami akan menggantikan yang satu itu," ungkap Manajer City, Hughes seperti dilansir Goal.

"Di saat ini identitas kami sangat besar saat ini dan ada juga ada cerita yang menyelimuti pertrandingan Chelsea dengan sudt yang berbeda dari masing-masing klub. Kami sangat sudah tidak sabar untuk melakukan pertandingan tersebut," tukasnya.

City kini memang sedang menjelma menjadi klub kaya raya setelah mendapatkan investor baru. The Citizen pun langsung mendapatkan sorotan setelah sukses mendapatkan Robinho. Mereka juga saat ini sedang mengincar nama-nama pesepakbola top Eropa.

Namun, Hughes tahu tim yang sukses membutuhkan proses. "Ini tidak akan terjadi dalam satu malam. Kami harus dapat memastikan struktur dan prosedur telah pada tempatnya guna menjamin semuan yang kami lakukan akan terus berlangsung untuk sukses jangka panjang." ( key / din ) Reky Herling Kalumata - detiksport

Tidak ada komentar: