21 September 2008

MU-Chelsea Imbang 1-1


Minggu, 21/09/2008 21:59 WIB
BBC
London - Pertandingan antara Chelsea melawan Manchester United berakhir dengan hasil imbang. Setelah 90 menit permainan, hanya ada dua gol tercipta dengan skor akhir 1-1.

Pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge, Minggu(21/8/2008) malam WIB, berjalan cukup menarik. MU yang menjalani start awal musim yang tak bagus, tak ragu untuk tampil menyerang. Sementara Chelsea juga demikian, dan mereka berhasil memenangi penguasaan bola dengan 60 %.

MU akhirnya memimpin lebih dulu pada babak pertama, tepatnya pada menit 18. Gol tersebut tercipta setelah operan Patrice Evra di sisi kanan pertahanan Chelsea. Bola tersebut kemudian disepak oleh Dimitar Berbatov, namun masih bisa dtepis oleh Petr Cech. Park Ji-Sung yang berada di depan gawang langsung mencecar bola tersebut dan menceploskan bola.

Chelsea akhirnya baru menyamakan kedudukan pada menit 80 melalui Salomon Kalou. Berawal dari pelanggaran Wayne Rooney, wasit kemudian memberikan tendangan bebas bagi "Si Biru". Eksekusi yang dilakukan John Obi Mikel berhasil diteruskan Salomon Kalou menjadi sebuah gol.

Hasil membuat Chelsea untuk sementara naik ke posisi dua menggeser Liverpool yang sehari sebelumnya bermain imbang dengan Stoke City. Sementara MU naik ke peringkat 14. Posisi ini masih mungkin digeser Wigan Athletic seandainya mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur.

( roz / roz ) Rossi Finza Noor - detiksport

Tidak ada komentar: