10 September 2008

Jadi Bintang, Walcott Merendah


Zagreb -
Tak pelak, bintang kemenangan 4-1 Inggris atas Kroasia di Zagreb adalah Theo Walcott. Akan tetapi 'singa muda' The Three Lions ini menolak untuk disebut demikian.

"Ini adalah sebelas bintang, seluruh tim yang bermain hari ini adalah bintang. Kami hanya ingin menunjukkan pada semua orang, fans, dan yang terkait dengan Inggris betapa kuatnya kita sebagai sebuah kesatuan. Kami baru saja membuktikannya malam ini, itu sangat brilian," ucapnya kepada Setanta, seperti dilansir Goal.
Walcott memang bintang di partai ini. Tak hanya sukses membalaskan dendam Inggris atas Kroasia, pemain Arsenal itu juga menorehkan hattrick ke gawang Stipe Pletikosa.
Terkait kepercayaan Fabio Capello memilih dirinya ketimbang David Beckham, pemain yang baru berusia 19 tahun ini mengaku sangat berterima kasih pada sang arsitek.

"Saya beruntung bisa diberikan kesempatan olehnya dan saya mendapatkan posisi forward di setiap pertandingan sekarang, dan akan terus saya kembangkan," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa hasil ini akan menjadi suntikan besar bagi skuad John Terry cs untuk menatap partai demi partai.
"Well, ini menunjukkan bagaimana kebersamaan kita sejak dimulainya camp. Sepakbola yang kita mainkan menjadi sangat cerdas dengan gol yang kita ciptakan. Jadi Anda tahu kita bisa melakukannya saat melawan siapapun," tandasnya.

(ian/ian) Lily Indriyani - detiksport

Tidak ada komentar: