11 September 2008

Berbatov Impikan Bola Emas



Jum'at, 12 September 2008 - 08:03 wib
MANCHESTER - Dimitar Berbatov memiliki ambisi besar bersama Manchester United. Berbatov menegaskan siap bersaing dengan Cristiano Ronaldo untuk menggapai bola emas sebelum pensiun dari sepakbola.
"Saya sangat bermimpi bisa memenangkan bola emas, sebelum saya berhenti bermain sepakbola," ujar penyerang asal Bulgaria itu.

"Ketika saya sudah mencanangkan target, maka saya memiliki ambisi untuk menggapainya. Dengan bantuan tuhan, saya akan meraih sesuatu yang besar," tegas penyerang 27 tahun itu.

Berbatov direncanakan bakal menjalani laga perdananya mengenakan kostum Setan Merah pada pekan ini, saat bertandang ke Liverpool dalam lanjutan Premier League.

Sementara itu, mantan pelatih Berbatov di Bayern Leverkusen Klaus Augenthaler memiliki nasehat bagus buat pelatih Sir Alex Ferguson. Augenthaler mengatakan semangat Berbatov harus terus didorong.

"Berbatov merupakan pemain yang memiliki mental seperti pemain Brasil. Dia pemain yang sangat malas," kritik Augenthale seperti dilansir The Sun, Jumat (12/9/2008).

Namun Berbatov dengan tegas membantah pernyataan itu. "Saya tidak bisa berlari tanpa tujuan. Hal itulah yang membuat saya seperti pemain malas. Tapi saya mulai hati-hati. Saya menunggu kesempatan dan tidak mau membuangnya," pungkasnya.

(hmr) Hendra Mujiraharja - Okezone

Tidak ada komentar: