22 September 2008

Banyak Capres Muncul Amien: SBY Jangan Sampai Panik


Selasa, 23/09/2008 12:16 WIB
Rizal Temui Amien Rais
Jakarta - Menjelang Pemilu 2009, banyak tokoh maju menjadi calon presiden. Mantan Ketua MPR Amien Rais menyarankan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar tidak panik menghadapi situasi tersebut. Saran diberikan sebab Amien menilai saat ini SBY sedang paranoid.

"Saya sebagai kolega memberikan saran, Pak Yudhoyono jangan sampai panik. Jadi Pak Yudhoyono saat ini sedang mengalami paranoid" kata kata Amien usai bertemu dengan Ketua Komite Bangkit Indonesia (KBI) Rizal Ramli di kediamannya di kompleks Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2008).

Dalam pertemuan tersebut Amien, menyatakan dukungan kepada Rizal yang akan maju sebagai capres. Alasan Amien makin banyak capres makin bagus.

Tentang sikap paranoid SBY, Amien merujuk pada pernyataan SBY yang menyatakan Sri Sultan Hamengku Buwono X harus mengundur diri dari kursi gubernur bila ingin maju menjadi capres.

Amien juga menyatakan seharusnya tidak ada dikotomi antara capres muda atau capres tua. Menurutnya biar hal tersebut ditentukan sendiri oleh rakyat. "Biar rakyat yang menentukan," katanya.(nal/iy) Aprizal Rahmatullah - detikNews

Tidak ada komentar: