17 September 2008

Puluhan Artis Musik Peduli Gugun


Rabu, 17/9/2008
Gugun Gondrong

JAKARTA, RABU - Rabu ini (17/9), nanti malam, mulai pukul kira-kira pukul 21.00 WIB, acara penggalangan dana untuk membantu beaya operasi Gugun Gondrong akan diadakan di Jakarta. Kira-kira 80 artis musik akan ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Pada Selasa (16/9) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, telah dilaksanakan operasi pertama terhadap Gugun Gondrong, yang menderita tumor otak. Dengan bedah itu, cairan di otak Gugun telah berhasil dikeluarkan. Dalam usaha menyembuhkan Gugun dari penyakit tersebut, harus dilakukan operasi lanjutan yang belum ditentukan waktunya. Untuk semua itu, diperlukan sangat banyak beaya.

Acara Untuk Sahabat Kita Gugun Gondrong, yang akan digelar di Planet Hollywood Jakarta, dipilih seabagai jalan oleh mereka yang peduli kepada kondisi Gugun untuk memberi bantuan uang untuk beaya bedah tersebut. "Ada kurang-lebih 80 artis musik yang bersedia tampil dalam acara tersebut," terang Sys NS, Koordinator Untuk Sahabat Kita Gugun Gondrong.

Tanpa mengurangi rasa salutnya kepada mereka yang peduli, aku Sys, ia kewalahan dengan banyaknya jumlah artis musik yang bersedia tampil. Terangnya pula, tidak dengan maksud mengurangi rasa hormat, akan diadakan seleksi terhadap para calon penampil dan pembatasan waktu tampil. "Kita bukan hura-hura, melainkan haru-haru," ujarnya.

Kata Sys, siapapun bisa menyumbang--dengan uang tunai langsung di tempat kegiatan itu atau dengan mentransfernya ke rekening Gugun. "Acara ini bukan permintaan keluarga Gugun, tapi merupakan inisiatif dari sahabat-sahabat artis musik," tekan Indro Warkop, yang akan menjadi MC untuk kegiatan tersebut. (C-02/ATI KOMPAS ENTERTAINMENT

Tidak ada komentar: