11 September 2008

Akhir Kejayaan Beckham


Akhir Kejayaan Beckham
Jum'at, 12 September 2008 - 10:29 wib

LONDON - Penampilan winger muda Arsenal, Theo Walcott, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Kroasia langsung mencuri perhatian pecinta sepakbola Inggris. Bagaimana tidak, pemain 19 tahun itu mencetak tiga dari empat gol kemenangan untuk Inggris dan membawa Inggris ke puncak klasemen grup.

Sementara itu, David Beckham yang pernah menjadi ikon sepakbola Inggris hanya tampil sebagai pemain pengganti. Beberapa orang langsung menyebut tahun ini sebagai akhir dari era Beckham dan awal era Walcott.

Apakah kenyataan itu mengganggu seorang David Beckham?

Rupanya pemain yang pernah membela Manchester United itu tidak memusingkan hal tersebut. Pemain 33 tahun tersebut mengaku turut senang dengan penampilan Walcott dan kemenangan timnya atas Kroasia. Dia pun menyatakan tidak lagi berharap untuk selalu diturunkan dalam laga pertandingan Inggris.

"Saya senang untuk Theo dan tim. Saya senang bisa berada bersama mereka. Tapi saya tidak berharap untuk selalu bermain di setiap pertandingan," ungkap Beckham seperti dilansir Guardian, Jumat (12/9/2008).

"Saya tidak terlalu peduli apakah saya diturunkan atau tidak. Saya cukup senang dengan permainan tim dan meraih enam poin dari dua pertandingan," tambah gelandang yang kini membela Los Angeles Galaxy itu.

"Inilah kenyataannya sekarang. Saya senang bisa bermain dalam dua pertandingan kemarin, dan berharap bisa bermain lebih banyak. Tapi yang terpenting adalah Inggris bisa lolos kualifikasi," tandas Beckham.
(fmh) Defanie Arianti - Okezone

Tidak ada komentar: