03 September 2008

Foto Bugil "Palin" Beredar Luas

Kamis, 4 September 2008 | 10:22 WIB

WASHINGTON, KAMIS — Foto bugil kandidat wakil presiden AS dari Partai Republik, Sarah Palin, beredar luas di internet. Namun, foto lawas yang beredar hanya beberapa jam setelah dia dipilih John McCain menjadi pasangannya itu diyakini palsu.
Foto-foto lain termasuk pose menantangnya dalam busana ketat dan rok mini serta foto ketika dia menjadi wakil negara bagian Alaska di kontes ratu kecantikan AS. Namun, salah seorang juru bicara tim kampanye Palin menegaskan, semua foto-foto itu adalah palsu.

Foto-foto itu oleh tim kampanye Palin dianggap sengaja disebar untuk menjatuhkan reputasinya. Selasa (2/9), Palin malah mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal putrinya yang hamil di luar nikah. “Putri kami, (Bristol) 17 tahun, saat ini hamil dan kami semua mendukungnya,” ungkap Palin mengenai kehamilan lima bulan Bristol.
Palin lantas menegaskan, dua skandal itu tak akan berpengaruh pada kampanye kepresidenan McCain. Pernyataan yang dikeluarkan tim kampanye McCain itu tidak menyebut siapa nama laki-laki yang akan segera menikahi Bristol tersebut. (VAN)Kompas.com

Tidak ada komentar: